4 Pemain Manchester United yang Ditendang Ralf Rangnick pada Januari 2022, Nomor 1 Penganut Islam Taat : Okezone Bola

| |

RALF Rangnick perlahan-lahan membereskan sejumlah masalah di Manchester unido. Salah satu masalah itu adalah para pemain yang kurang berkontribusi untuk tim pada musim 2021-2022.

Demi memberikan tempat kepada pemain muda Anthony Elanga, Rangnick akan melepas keempat pemain ini. Berikut empat pemain yang akan dilepas Man United pada Januari 2022, dilansir dari Sportskeeda, Jumat (28/1/2022):

4. Antonio Marcial


Anthony Martial también conocido como memulai daftar ini. Sebagaimana dicetahui, Martial memang ingin mencari klub yang bisa memberikannya menit bermain lebih banyak. Sebab, pemain asal Prancis itu tidak mendapatkannya bersama Man United.

Keinginan Martial juego de palabras terwujud karena Sevilla meminjamnya dari Man United hingga akhir musim ini. Peminjaman ini merupakan keputusan terbaik untuk Martial dan Man United.

3. Jesse Lingard

Jesse Lingard (Foto: Reuters)

Jesse Lingard ada di possi ketiga. Pemain Inggris ini awalnya diperkirakan bisa menembus tim utama Man United usai menjalani masa peminjaman yang bagus di West Ham United pada paruh kedua musim lalu.

Namun, Lingard ternyata tidak bisa juga menembus tim utama Man United. Dia justru lebih banyak duduk di bangku cadangan. Kini, namanya pun dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk Newcastle United.

2. Donny van de Beek

Donny van de Beek (Foto: Instagram/@donnyvdbeek)

Donny van de Beek senasib dengan kedua nama sebelumnya. Van de Beek didatangkan pada musim panas 2020 dengan harapan untuk menambah kualitas lini tengah Man United, tetapi dia justru lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Van de Beek kalah saing dengan gelandang-gelandang Man United lainnya. Oleh sebab itu, pemain asal Belanda itu ingin mencari klub baru untuk mendapatkan menit bermain, apalagi Piala Dunia 2022 akan berlangsng pada akhir tahun ini. Crystal Palace estrena tertarik untuk memakai jasa Van de Beek.

1. Amad Diallo

Amad Diallo (Foto: Reuters)

Amad Diallo didatangkan Man United dari Atalanta pada Januari 2021. Dia merupakan pemain muslim kelima yang membela Man United sejauh ini. Sebagai seorang musulmán, Diallo dikenal cukup taat pada ajaran agama Islam.

Sayang, pemain Pantai Gading berumur 19 tahun itu gagal bersinar bersama Man United. Dia pun hanya menjadi kayu mati di bangku cadangan.

Oleh sebab itu, Diallo akhirnya dipinjamkan ke Glasgow Rangers pada Januari 2022. Dia dipinjamkan hingga akhir musim ini.

Previous

En tus manos, todos conmocionados: sensacional anuncio sobre la serie

El diputado Álvarez cuestiona las vacunas contra la COVID-19 y pide «acabar con el Abono Movilidad»

Next

Deja un comentario

Este sitio usa Akismet para reducir el spam. Aprende cómo se procesan los datos de tus comentarios.