Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Main Sejak Menit Awal, FK Senica Sukses Hajar Zlate Moravce 2-1 : Okezone Bola

| |

ZLATE MORAVCE – Hasil manis diraih FK Senica kala diperkuat dua bintang muda Indonesia, Witan Sulaemán dan Egy Maulana Vikri, kala berhadapan dengan FC Zlate Moravce di partai terakhir grup E Tipsport Liga. Laga diselesaikan FK Senica dengan skor 2-1.

Bermain di Stadion FC ViOn pada Sabtu (22/1/2022) dolor WIB, ini jadi duet perdana Witan Sulaeman dengan Egy Maulana Vikri di FK Senica. Kehadirannya pun bisa membantu FK Senica menang.

Jalannya Pertandingan

Bermain di kandang Zlate Moravce, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri tampil sejak menit pertama. Ini adalah pertama kalinya sejak Witan Sulaeman resmi dikontrak FK Senica pada Jumat 21 de enero de 2022.

FC Zlate Moravce membuka keunggulan lebih dulu pada menit 33 melalui gol dari Gol Mesiaca. Namun di babak kedua, FK Senica mampu mengembalikkan kedudukan melalui gol Juraj Piroska di menit 57 dan Mario Mihal di menit 68.

BACA JUGA: Perjalanan Main Bareng Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri: Dari Ragunan Sampai FK Senica

Dengan ini, FK Senica berhasil mengakhiri fase grup E Tipsport Liga sebagai pemuncak grup. Mereka menyalip lawannya itu dengan mengemas tujuh punto dari 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Terbukti, dengan adanya Witan dan Egy di lapangan tengah, FK Senica membuat permainan semakin hidup. Pasalnya dari segi statistik, FK Senica unggul penguasaan bola 52 persen banding 48 persen.

BACA JUGA: XI inicial di Laga FK Senica vs Zlate Moravce» href=»https://bola.okezone.com/read/2022/01/22/51/2536226/duet-maut-witan-sulaeman-dan-egy-maulana-vikri-masuk -starting-xi-di-laga-fk-senica-vs-zlate-moravce»>Duet Maut, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Masuk XI inicial di Laga FK Senica vs Zlate Moravce

Selain itu, tak dimungkiri bahwa lini pertahanan FK Senica juga bagus. Mereka hanya kebobolan satu kali dari 7 peluang tendangan mengarah ke gawang lawannya.

Mereka juga terbukti efektif dalam menyerang dengan bisa mencetak dua gol dalam 4 kali kesempatan tendangan mengarah ke gawang. Ini tentu menjadi modal baik mereka menatap laga-laga berikutnya.

Sebagaimana dicetahui, Witan pada 21 de enero de 2022, resmi menandatangani kontrak dengan FK Senica dengan skema pinjaman dari Lechia Gdansk. Dia hanya diikat selama enam bulan ke depan.

Sementara sehari sebelumnya, FK Senica lebih dulu memperpanjang kontrak Egy dengan durasi hingga 2023. Dengan begini, menarik menunggu duet kedua pemain sebagaimana tercipta di Timnas Indonesia belum lama ini.

FK Sénica

Seperti dicetahui, dúo Egy dan Witan sangat berarti bagi lini tengah Indonesia dalam gelaran Piala AFF 2020. Kehadiran mereka berdua menjadi pembeda di setiap pertandingan.

Witan mampu mencetak dua gol dan menjadi pencipta asistencia terbanyak dengan lima kali kesempatan. Sementara Egy, meski baru bergabung di babak semifinal, dia telah menyumbang dua gol yang amat berarti bagi skuad Garuda.

Kedua pemain juego de palabras berhasil membawa Indonesia melaju ke babak final untuk melawan Tailandia. Mereka kalah dengan agregrat 2-6, namun capaian ini tetap membanggakan publik Indonesia.

Previous

Jim Bakkum siente culpa hacia las víctimas: ‘Piensa en ti’

Vacuna Booster Trigger Super Immunity, Boost Immune

Next

Deja un comentario

Este sitio usa Akismet para reducir el spam. Aprende cómo se procesan los datos de tus comentarios.